Youtube: Ayo ke Bantimurung Maros

8 Juni 2013

SEBULAN lalu, saya mempublikasikan video singkat tentang air terjun Bantimurung di website berbagi video, Youtube. Video ini berjudul Ayo ke Bantimurung, berdurasi 51 detik.

video air terjun bantimurung
*klik untuk menonton video*

Sebagai daya tarik utama Taman Wisata Alam Bantimurung Maros, air terjun ini banyak digemari. Sumber airnya berasal dari alam dan mengalir di antara bebatuan hitam yang nampak kontras dengan aliran air yang bening memutih.

Dibalut udara yang sejuk, di kawasan ini juga dapat diamati aksi beragam jenis kupu-kupu, baik yang hidup di alam bebas maupun yang hidup dalam penangkaran. Beragam spesies kupu-kupu khas dan langka juga dipajang dalam museum kupu-kupu yang ada dalam kawasan ini.

Panorama alamnya menakjubkan karena terletak di lembah gunung karts. Jadi jika senang dengan suasana alam yang asri, kawasan Taman Wisata Alam Bantimurung Maros adalah pilihan tepat mengisi libur akhir pekan.

Selain video Ayo ke Bantimurung ini, saya juga memiliki sejumlah video di Youtube sebagai dokumentasi peristiwa atau event yang ada di Maros. Pada momen-momen tertentu, sesekali saya membuat video singkat dan mendokumentasikannya di Youtube.

Kehadiran Youtube melahirkan gaya baru dunia blog yang dikenal dengan istilah video blogging | *

0 Komentar:

Posting Komentar

 
IHSYAH blogwork | lihat juga BLOGSPOTISME