Bibir Kamu Sungguh Indah!

16 Desember 2010

PERNAHKAH kamu merayu perempuan dengan kalimat di atas? Ternyata kalimat ini merupakan salah satu trik jitu merayu perempuan berdasarkan hasil survei terbaru dari situs kencan Badoo.com.

Survei menyatakan bahwa perempuan merasa berbunga-bunga jika pria merayunya dengan mengatakan, "Bibir kamu sungguh indah!"

Badoo saat ini memiliki 87 juta user di seluruh dunia menganalisa kesuksesan dari 200 ribu kalimat pembuka untuk merayu dalam 11 bulan dan masuk ke dalam Indeks Sukses Pujian.

Situs ini mengundang pengguna dari 12 bahasa untuk saling menyapa. Mereka memberikan pujian ke aspek fisik perempuan. Para peneliti kemudian mengukur tingkat kesuksesan kata-kata tersebut. Ternyata, dalam hasil penelitian itu, kata-kata yang paling tepat adalah kalimat rayuan yang digunakan ketika mengatakan tentang bibir seorang perempuan.

Sementara perempuan Amerika Serikat, Perancis, Italia, dan Brasil lebih memberi respon ketika pujian berbunyi; "Kamu berpakaian sangat cantik." Perempuan Spanyol menyukai jika dipuji mengenai rambut mereka.

Perempuan Inggris bangga jika kaki mereka disebut indah. Perempuan Jerman dan Kanada suka dipuji mengenai keindahan kulit mereka. Sedangkan Perempuan Belanda dan Portugis suka jika sang pria mengatakan telinga mereka sungguh cantik.

Psikolog tingkah laku manusia asal Inggris, Jo Hemmings, mengatakan, perempuan melayang-layang jika bibir mereka disebut seksi atau indah karena ini salah satu cara paling berani dalam melakukan pendekatan.

Sementara penulis buku Love Signals: A Practical Field Guide to the Body Language of Courtship asal AS, David Givens, mengatakan, pujian mengenai bibir ini masuk akal karena selama ini perempuan selalu memberikan perhatian kepada bibir mereka.

Lantas, pujian apa yang tepat untuk merayu perempuan Indonesia? | sumber Tribun Timur.com.

0 Komentar:

Posting Komentar

 
IHSYAH blogwork | lihat juga BLOGSPOTISME