Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

9 Juni 2019

*Doa dan harapan sebagai resolusi bagi diri sendiri untuk mempertebal rasa syukur

Kutipan-kutipan berisi nasehat dan motivasi dapat mengispirasi kita agar selalu bersyukur atas umur yang telah diberikan oleh Allah, sehingga kita masih punya kesempatan untuk memperbaiki diri.


Maka bagi kalian yang sedang ulang tahun, jangan lupa sampaikan ucapan ulang tahun untuk diri sendiri; berupa doa dan harapan.

Ucapan dan doa selamat ulang tahun sering kali kita sampaikan pada teman, sahabat dan kerabat ketika mereka memperingati hari lahirnya, namun kadang kala kita lupa menyampaikan ucapan dan doa untuk diri sendiri saat sedang berulang tahun.

Padahal doa dan ucapan tersebut bisa menjadi resolusi bagi diri agar menjadi lebih baik dalam memulai usia yang baru.


Semua orang mendoakan yang terbaik untukku. Tapi aku belum pernah melakukan yang terbaik untuk mereka. Semoga di usia yang baru ini membawa aku pada keberkahan dan kebaikan, sehingga aku bisa membuat bangga mereka yang telah menyayangiku.

Keberkahan dalam umur adalah karunia. Ya Allah, berikanlah karunia itu kepadaku. Sehingga masih ada waktu untukku untuk membahagiakan mereka yang menyayangiku.

Ya Allah, di hari ulang tahunku ini, aku memohon kepada-Mu keberkahan atas umurku, kelapangan atas rezkiku dan kemudahan dalam urusanku. Kabulkanlah doaku.

Ya Allah, terima kasih atas karunia umur yang kau berikan kepadaku. Semoga umur ini bisa kumanfaatkan untuk berbakti di jalan-Mu, mengabdikan diri kepada orangtuaku dan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Bila waktuku telah habis, tentu tak berarti lagi mata ini menangis. Terimakasih ya Allah, karena Kau telah memberikan aku kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semoga Engkau memudahkan jalanku. Aamiin.

Meskipun bertambahnya usia menjadi semakin berumur, rasa syukur harus selalu dipanjatkan. Sebab masih diberi kesempatan untuk menikmati pertambahan usia. Meskipun yang berulang tahun adalah diri sendiri, tak salah untuk mengucapkan selamat disertai doa untuk memotivasi diri agar menjadi lebih baik.

Hari ulang tahun menjadi momen untuk mempertebal rasa syukur.

0 Komentar:

Posting Komentar

 
IHSYAH blogwork | lihat juga BLOGSPOTISME