Menjajal Situs Efek Foto Menarik

19 Juli 2010

MAU untuk membuat foto kamu lebih menarik? Namun tak menguasai program pengolah gambar seperti Photoshop? Ada cara mudah untuk melakukannya dan mencapai hasil yang sama dengan Photoshop hanya dengan klik.

Cobalah situs-situs berikut ini yang akan membantu kamu menjadikan foto kamu lucu, menarik dan artistik.

Photofunia.com adalah website yang benar-benar akan membuat kamu berpikir tidak perlu Photoshop untuk efek foto. Sebab memiliki lebih dari 100 efek yang dapat dipilih. Ada efek yang bekerja dengan pengenalan wajah, yaitu mereka akan mencari "wajah" dalam foto kamu dan meletakkannya tepat seperti yang diperlukan oleh efek.

Dumpr.net dan FunPhotoBox.com adalah website lain yang memungkinkan kamu memilih efek, meng-upload foto dan mendapatkan hasil instan. Kedua situs ini memiliki konsep yang sama dengan Photofunia. Juga memberi lebih banyak efek dan pilihan untuk memilih dan mendapatkan efek yang sempurna yang kamu cari, sesuai keinginan kamu.

Pixisnap.com dan Photovisi.com adalah website yang cocok untuk kamu yang ingin membuat mosaik foto atau kolase. Situs-situs ini sangat baik untuk kolase karena dapat digunakan untuk membuat mosaik foto dengan dukungan perangkat lunak yang keren.

TiltShiftMaker.com memungkinkan kamu untuk mengubah foto adegan kehidupan nyata ke dalam model miniatur. Kamu hanya meng-upload foto, pilih area yang akan difokuskan menjadi miniatur. Efek ini akan tampak hebat pada foto-foto adegan kota dan pegunungan.

FotoCrib.com memungkinkan kamu untuk membuat montase, mengkonversi gambar dari satu format ke yang lain, membuat sudut dibulatkan, menambahkan efek tiga dimensi yang membuat teka-teki foto dan banyak lagi.

Genopal-Pic 2 Graphics memungkinkan kamu untuk mengambil warna (dengan demikian juga mood) pada foto dan menerapkannya menjadi efek lainnya.

BeFunky.com memungkinkan kamu memberikan berbagai efek artistik untuk foto. Hanya memilih efek, upload foto, tweak beberapa pengaturan dan Anda memiliki sketsa profesional instan atau kartun atau tinta gambar!

Picascii.com dan Photo2Text.com merupakan aplikasi sederhana dan menyenangkan, upload gambar dan aplikasi akan mengubahnya menjadi asciiart.

Dengan bantuan situs-situs ini, kamu bisa Jadi Tokoh Publik dalam Sekejap! Cobalah! | diolah dari Makeuseof.

0 Komentar:

Posting Komentar

 
IHSYAH blogwork | lihat juga BLOGSPOTISME