Cara Mudah Jadi Tokoh Publik

13 Mei 2009

MAU jadi tokoh publik dalam sekejap? Banyak cara untuk mewujudkan keinginan itu. Salah satunya dengan memanfaatkan situs internet.

efek foto

Diantara sekian banyak situs, Photo Funia dan Fun Photo Box merupakan situs layanan edit foto secara kilat yang cukup populer.

Caranya mudah, upload foto apa saja lalu tunggu beberapa saat untuk melihat Photo Funia mengidentifikasi foto secara otomatis. Teknologi ini menciptakan efek montase pada foto. Untuk hasil terbaik, disarankan wajah pada foto menghadap depan, terang, tidak kabur, dan tidak tertutupi oleh apapun (contoh yang tepat adalah pas-foto). Latar belakang pada foto sebaiknya tidak berwarna-warni.

Tak jauh beda dengan Photo Funia, Fun Photo Box pun mengajak Anda berkreasi lebih "liar." Bermacam variasi efek juga ada di sini. Cara kerjanya pun serupa dengan Photo Funia, tinggal memilih efek, mengundah foto dan menunggu beberapa saat.

Photo Funia dan Fun Photo Box mempermudah Anda untuk melakukan olah gambar ataupun foto tanpa harus bersusah-susah menggunakan program pengolah gambar semacam Photoshop. Cocok bagi Anda yang narsis atau senang bergaya ala tokoh publik.

Dengan bantuan kedua situs ini, foto Anda bakal ditampilkan layaknya selebrity, model iklan, bahkan tokoh politik yang sedang berkampanye. Beberapa efek foto lain yang tak kalah menarik ialah, baligo, billboard, uang kertas, buku atau sketsa. Juga ada efek bergerak yang menjadikan Anda bintang TV. Foto hasil olah digital ini, tentu akan mambuat facebook atau blog kian menarik. | *

0 Komentar:

Posting Komentar

 
IHSYAH blogwork | lihat juga BLOGSPOTISME