Blogilicious 2012 #CreativeBlog Maros

13 Agustus 2012

SETELAH digelar di Madura dan Solo, seminar dan workshop nasional Blogilicious 2012 #CreativeBlog akan dilaksanakan di Maros pada 1 dan 2 September 2012 di Gedung Baru Kantor Bupati Maros.

blogilicious 2012

Spirit atau Semangat Blogilicious diangkat untuk menunjukkan Fun-nya nge-blog, Pentingnya nge-blog berkualitas sekaligus Delicious-nya hasil Nge-blog. Mengingat Blogger juga merupakan salah satu ujung tombak pemberitaan dan publikasi.

Blogilicious 2012 #CreativeBlog mengajak anak muda Indonesia menjadi “positive blogger” yang akan menjadi ujung tombak dari bagian “positive netizen” yakni Gerakan Positif Blogging yang mewartakan hal-hal positif untuk Netizen (Internet Citizen/Warga Digital) Indonesia.

Blogilicious 2012 #CreativeBlog mensosialisasikan pengetahuan tentang Etika Blogging, SEO dan Google Panda Algorythm, Mobile Blogging, Blogpreuner, Blog Monetizing dan Social Media. Melatih blogger untuk lebih handal dalam Penulisan Artikel, Pengamanan Blog dan Design Template yang menarik.

Juga memanfaat blog sebagai lahan bisnis yang terutama bagi Blogger yang memiliki konten berkualitas. Mengoptimasi blog yang mereview suatu produk yang ditugaskan oleh idblognetwork sekaligus membantu advertising apabila tulisan blog kita terindex google dengan baik

Maros dipilih sebagai kota ke-3 penyelanggaraan Blogilicious 2012 #CreativeBlog selain Madura, Solo, Banjarmasin, Gorontalo, Medan dan Tanggerang. Team IDBlogNetwork dan Telkom Indonesia memilih Maros karena daerah ini memiliki banyak komunitas online. Tentu menjadi sebuah kebangaan bagi masyarakat Maros yang selama ini gencar pengembangan tekhnologi informasi.

Tertarik untuk ikutan Blogilicious 2012 #CreativeBlog Maros? Ayo ke Maros, daftar online di sini.

4 Komentar:

  1. Super Admin mengatakan...:

    wahh hebatt Blogilicious sebagai sarana paling positive bagi para blogger menambah pengetahuan yang penting dlam dunia Blog,daftar ahh
    Regard Kanda

    http://pelajarpro.com/generasi-digital-dan-blogilicious-2012-creativeblog-7-kota/

  1. Redaksi mengatakan...:

    Insya Allah saya akan hadir

  1. budhii mengatakan...:

    sip.. Tinggal dua hari lagi :D

Posting Komentar

 
IHSYAH blogwork | lihat juga BLOGSPOTISME