Rayakan Hari Merdeka dengan Telanjang

16 Agustus 2009

BERAGAM cara dilakukan orang untuk menyambut hari ulang tahun kemerdekaan negerinya. Tetapi, jika hari ulang tahun kemerdekaan disambut dengan bertelanjang-ria, tentu bukan menjadi hal biasa.

leysi suarez telanjang

Seperti yang terjadi di Peru, seorang wanita foto model berpose tanpa busana dengan menunggang kuda. Negara itu kemudian menjadi heboh. Bukan lantaran pose tanpa busana belaka namun model bernama Leysi Suarez ternyata menggunakan bendera negaranya sebagai sadel.

Foto Leysi yang lebih dikenal sebagai penari Band Alma Bella [Alma Bella dalam bahasa Indonesia berarti Jiwa yang Indah] itu kemudian memicu heboh politik di salah satu negara bekas jajahan Spanyol di Amerika Latin. Sampai-sampai Menteri Pertahanan Peru angkat bicara.

“Ini adalah simbol-simbol patriotik yang harus dihormati sepenuhnya dan jika dipergunakan dengan tidak pantas, maka ada hukumannya. Ini penghinaan,” kata Menhan Antero Flores kepada para wartawan. Menanggapi hal itu, Leysi membela diri bahwa yang dilakukannya adalah suatu tindakan yang patriotik.

Lantas bagaimana bagaimana cara Anda merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-64? Ada yang mau mencoba hal ini? | **

0 Komentar:

Posting Komentar

 
IHSYAH blogwork | lihat juga BLOGSPOTISME