Menikmati Untaian Cahaya “Disney” Karebosi

30 Agustus 2007

KERETA kencana Cinderella itu tampak megah ditarik oleh kuda-kuda yang perkasa. Siapa yang tidak kenal putri sepatu kaca ini?

aladin

Cinderella menjadi salah satu dongeng yang mengisi masa kanak-kanak kita, dan ada bagian cerita yang mengisahkan tentang Cinderella pergi ke pesta dansa mengendarai kereta yang disulap dari labu.

Tapi kali ini yang saya saksikan adalah kereta bermandi cahaya gemerlapan, dengan kuda-kuda yang tak kalah gemerlapnya. Ya, inilah kereta kencana Cinderella dalam bentuk hiasan lampu, yang terpajang megah di tengah Lapangan Karebosi.

Sebulan terakhir ini warga Makassar berkesempatan mengenal beragam karakter tokoh film kartun dan animasi ciptaan Walt Disney di lapangan Karebosi melalui Disney Lantern Fantasy.

Tak jauh dari kereta kencana itu tampak Putri Salju dan 7 kurcaci, juga ada Aladin dan Putri Jasmine, Winnie The Pooh dan teman-temannya serta banyak kartun Disney lainnya.

Semua replika tokoh Disney ini terbuat dari kaca yang di dalamnya dipasang untaian lampu, yang dari jauh tampak seperti karnaval lampion. | baca juga di Panyingkul!

0 Komentar:

Posting Komentar

 
IHSYAH blogwork | lihat juga BLOGSPOTISME