Pesan dari Tim Google AdSense

1 Mei 2012

Google AdSensePESAN menarik tiba di email saya pagi ini. Pesan itu datang dari Tim Google AdSense, isi pesannya seperti ini:

Halo, kami senantiasa meninjau semua penayang berdasarkan kebijakan program serta persyaratan dan ketentuan.

Saat meninjau akun Anda baru-baru ini, pakar kami menemukan bahwa akun tidak sesuai dengan kebijakan kami. PEDOMAN MASTER WEB: Pakar program kami secara rutin meninjau situs dalam program AdSense.

Situs yang menampilkan AdSense harus menawarkan nilai yang signifikan bagi pengguna akhir dengan menyediakan konten yang unik dan relevan, serta tidak menempatkan iklan di situs yang memiliki sedikit atau tidak memiliki konten asli. Iklan Google juga tidak dapat ditempatkan pada laman yang tidak berbasis konten.

Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.

Karena situs Anda melanggar semangat kebijakan kami, kami telah menonaktifkan penayangan iklan.

Untuk informasi selengkapnya, harap tinjau kebijakan program kami (https://www.google.com/adsense/policies) dan Panduan Mutu Master Web
Google (http://www.google.com/support/webmasters/bin/answer.py?answer=35769#quality).

Akibatnya, akun AdSense Anda telah dinonaktifkan.

Sebagaimana tercantum dalam Persyaratan dan Ketentuan kami, penayang yang melanggar perjanjian ini juga tidak dapat menerima pembayaran berikutnya. Penghasilan dalam akun Anda akan dikembalikan kepada pengiklan yang dirugikan.

Harap perhatikan bahwa langkah ini diambil dalam upaya melindungi kepentingan pengiklan AdWords dan mempertahankan mutu program AdSense.

Terima kasih atas pengertian Anda.
Hormat kami,

Tim Google AdSense.


Membaca pesan ini, saya hanya bisa berguman; terimakasih Tim Google AdSense sudah memberi saya kesempatan bergabung dengan program ini, meski hanya sekejap. Selamat Hari Buruh!

4 Komentar:

  1. Abdhi mengatakan...:

    Tadi saya...daftar google adsense juga
    dan 1 jam kemudian diblas dan ditolak dengan alasann.alamtnya kurang jelas..setelah itu saya perbaiki alamat 1 jam kemudian lagi ehh dibalas ma google adsense

    dengan kata kata

    Selamat datang dalam program adsense kami

    ehehehhehehehe :P
    tapi masih perlu direview

    jadinya curhat deh

  1. Mahfud mengatakan...:

    Ah, ane juga baru kena banned om..
    XD

  1. Amril Taufik Gobel mengatakan...:

    Jangan khawatir Ilham. Saya juga mengalami hal serupa (kena blokir dari Google adsense). Masih banyak kok sumber penghasilan online lain yg bisa diberdayakan. Keep blogging and happy May Day! :)

  1. Just Ishaq mengatakan...:

    Wah, saya belum pernah coba daftar, padahal banyak sekali fitur google yang setiap saat saya pakai... Mau coba juga ah... :)

Posting Komentar

 
IHSYAH blogwork | lihat juga BLOGSPOTISME