Bertemu Mubarika dari IdblogNetwork

28 Oktober 2011

HARI ini, saya bertemu Mubarika Darmayanti di forum Kopdar 1000 Blogger Nusantara yang digelar di Sidoarjo.

Pertemuan ini pun menjadi kejutan, sebab sudah cukup lama saya tak bertemu-muka dengan business director IdblogNetwork (IBN) ini. Selama ini kami hanya saling menyapa secara virtual dalam grup di jejaring sosial.

Pertemuan dengan Mubarika ini tentu menjadi momen yang istimewa, karena saya tak sekadar bertemu teman lama, namun juga bertemu tokoh blogger salah satu pendiri IBN, media digital yang menfasilitasi advertiser atau brand untuk melakukan kampanye marketing melalui jaringan blogger Indonesia.

Sejak didirikan, 1 Agustus 2010, IBN langsung menarik minat banyak blogger untuk bergabung, karena IBN berani memberi harga tinggi untuk blogger yang memiliki tulisan atau ulasan yang berkualitas. Sebagai contoh, untuk artikel biasa (sekitar 5 hingga 10 halaman kuarto) mereka berani membayar Rp 700 ribu hingga di atas Rp 1 Juta pertulisan.

Walau belum lama berdiri, kehadiran IBN sebagai startup local patut diacungi jempol, karena telah menjalin kerjasama kampanye marketing untuk merek-merek terkenal yang dimiliki perusahaan besar.

Sampai saat ini setidaknya tercatat 5,337 blog yang telah bergabung dengan IBN dan masih ada sekitar 6,898 blog dalam proses review. Selama kehadirannya, IBN yang bertagline; Trusted Partner in Digital Media; Mitra Terpercaya dalam Media Digital, telah memberi spirit bagi pengelolanya.

IBN hadir dengan cita-cita untuk memajukan dan mendukung blogger Indonesia, agar menjadi blogger enterpreneur dengan tetap menghasilkan berita dan informasi yang berkualitas bagi pembacanya.

Sukses selalu yah Mubarika, kapan nih saya dapat jobreview dari IBN? Hehehe.. | **

0 Komentar:

Posting Komentar

 
IHSYAH blogwork | lihat juga BLOGSPOTISME