Lomba Blog Tentang Bantimurung

1 Desember 2011

KOMUNITAS Blogger Maros (KBM) menggelar lomba blog semi SEO dengan keyword; Bantimurung Objek Wisata Terbaik di Sulawesi Selatan.


Kompetisi ini bebas diikuti oleh siapapun, sepanjang memiliki keterkaitan dengan Kabupaten Maros. Artikel ditulis menggunakan bahasa Indonesia dengan panjang tulisan 500 sampai 700 kata, menggunakan gaya bahasa bebas-santai-sopan, tidak harus berdasarkan EYD.

Artikel harus dilengkapi dengan foto Bantimurung sebagai objek wisata terbaik di Sulawesi Selatan (diutamakan foto milik sendiri). Isi artikel harus bisa menjawab dengan baik dan jelas 2 (dua) pertanyaan umum ini;

  1. Di mana lokasi Bantimurung?
  2. Kenapa Bantimurung disebut objek wisata terbaik di Sulawesi Selatan?
Kompetisi dinilai berdasarkan urutan 10 (sepuluh) teratas (halaman 1) hasil pencarian di google.co.id dengan kata kunci “Bantimurung Objek Wisata Terbaik di Sulawesi Selatan” pada tanggal 1 Januari 2012, jam: 00.10 WITA.

Peserta wajib memberikan backlink URL ke http://bloggermaros.com dengan title “Komunitas Blogger Maros” dan URL http://www.maroskab.go.id dengan title ”Maros” (disebut dalam artikel yang dikompetisikan). Artikel dilarang keras copy-paste! Meskipun mencantumkan sumber artikel.

Informasi lebih lengkap tentang kompetisi ini dapat dilihat di website bloggermaros.com. Jadi, ayo segera buat artikel tentang Bantimurung Objek Wisata Terbaik di Sulawesi Selatan!

0 Komentar:

Posting Komentar

 
IHSYAH blogwork | lihat juga BLOGSPOTISME