Menggagas Festival Fotografi MARFOGRAFI

20 April 2011

MARFOGRAFI (Maros Fotografi dan Film) menggelar festival fotografi dengan serangkaian kegiatan; lomba motret model, kontes model talent, hunting, pameran, sarasehan dan pemutaran film fotografi.

Kegiatan ini mulai dilaksanakan pada 17 April lalu dan akan berlangsung hingga 7 Mei mendatang, kegiatannya akan berlansung di hari sabtu dan minggu.

Untuk lomba motret model dan kontes model talent akan digelar di Taman Kota dan Pasar Tramo, untuk foto akan digelar di Dusun Rammang-rammang dan Kawasan Wisata Alam Bantimurung. Semantara untuk pameran, sarasehan dan pemutaran film fotografi akan dilaksanakan di Trans Coffee Maros.

Festival fotografi ini baru pertama kali digelar di Maros dan bertujaun untuk mengapresiasi aktifitas fotografi generasi muda Maros, pengembangan pengetahuan dan keterampilan fotografi serta menjadi wadah publikasi karya fotografi generasi muda Maros.

Kegiatan ini digelar dengan tema; "Membangun Semangat Kreatif dan Inovatif Menuju Maros yang lebih BAIK" sejalan dengan semboyan Maros BAIK, yakni; Bersih, Aman, Inovatif dan Kreatif. Terutama pada visi inovatif dan kreatif.

MARFOGRAFI menyadari kalau potensi dan pesona yang dimiliki Maros harus diabadikan dan dipublikasikan melalui fotografi. | **

0 Komentar:

Posting Komentar

 
IHSYAH blogwork | lihat juga BLOGSPOTISME