Pelajar Maros Gagas StudBlog Discussion Event

27 Januari 2014

PELAJAR Maros menggagas seminar blog dan internet sehat. Seminar bernama StudBlog Discussion Event ini akan digelar pada Minggu, 2 Februari mendatang di aula Kantor Bupati Maros.

studblog discussion event

Dengan mengangkat tema "studying while blogging to make your life interesting", kegiatan ini diperuntukkan untuk pelajar, agar saat ketika terhubung dengan internet tidak sekadar membuka sosial media.

Melalui StudBlog Discussion Event diharapkan pelajar Maros melakukan hal positif saat menggunakan internet. Semisal menulis informasi terkait pelajaran, mencari refrensi dengan benar, menjadikan blog sebagai wadah diskusi dan masih banyak kegiatan positif dari blog.

Selain seminar, StudBlog Discussion Event akan diisi deklarasi terbentuknya Komunitas Blogger Pelajar Maros dan akan melibatkan kurang lebih 300 pelajar se-Kabupaten Maros. Komunitas ini menyatukan pelajar Maros yang peduli dengan gerakan internet sehat dan aman dan menjadi bagian dari Komunitas Blogger Maros atau Narablog Maros.

Hal lain, StudBlog Discussion Event juga menjadi penguatan kampanye internet sehat dan aman melalui kegiatan blogging. Jika berminat mengikuti event ini, tiket telah disebar di beberapa sekolah, biaya pendaftaran Rp15.000 perorang. Batas pendaftaran sampai 30 Januari.

Pemesanan tiket StudBlog Discussion Event dapat dilakukan dengan menghubungi nomor telepon yang tertera dalam pamflet yang kami lampirkan di atas. (IHSYAH)

0 Komentar:

Posting Komentar

 
IHSYAH blogwork | lihat juga BLOGSPOTISME