Buku Bagi Pengguna Canon EOS 60D

10 Februari 2011

BAGI para pengguna kamera digital single lens reflector (SLR) merek Canon tipe EOS 60D, sebuah buku menarik telah dipasarkan, buku itu berjudul Canon EOS 60D From Snapshots To Greatshots.

Buku ini memaparkan cara membuat gambar menggunakan Canon EOS 60D, dimulai dengan hal-hal mendasar yang perlu kamu ketahui tentang kamera, setting ISO serta teknik fotografi profesional lainnya. Buku ini akan memandu kamu mengatur mode kamera, tips ahli memotret dan tantangan dalam pengambilan gambar.

Buku yang dijual seharga Harga Rp 293.000 melalui situs camera.co.id ini berguna bagi siapa saja yang ingin terjun langsung dalam fotografi dengan kemampuan dari kamera DSLR yang kuat. Buku ini tidak hanya menunjukkan cara membuat karya pemotretan bagus tetapi juga cara mendapatkan hasil foto menggunakan EOS 60D.

Kamu akan mempelajari segala hal tentang EOS 60D, pengaturan kamera lanjutan untuk mendapatkan nuansa gambar, menguasai dasar-dasar komposisi, fokus, kedalaman dan banyak lagi. Serta Memperlajari semua trik dan teknik terbaik untuk mendapatkan foto aksi, lanskap dan potret.

Kamu juga bisa mencari tahu bagaimana mendapatkan gambar dengan cahaya rendah. Memahami dasar-dasar shooting video dan memulai membuat film sendiri. Serta memahami semua konsep dan teknik pemotretan dengan sejumlah contoh tantangan dalam memotretan.

Jadi, jika kamu pengguna kamera digital SLR merek Canon tipe EOS 60D, buku ini patut dimiliki.

0 Komentar:

Posting Komentar

 
IHSYAH blogwork | lihat juga BLOGSPOTISME