Keong Racun Menggelegar

31 Juli 2010

LAGU Keong Racun kini meledak di blantika musik nasional. Setelah lagu ini dinyanyikan secara lipsync oleh dua remaja wanita, Shinta dan Jojo di situs berbagi video Youtube.com.

Dasar kau keong racun/Baru kenal eh ngajak tidur/Ngomong nggak sopan santun/Kau anggap aku ayam kampung//Kau rayu diriku/Kau goda diriku/Kau colek diriku/Eh, ku takut sekali/Tanpa basa basi kau ngajak happy happy/Eh, kau tak tahu malu/Tanpa basa basi kau ngajak happy happy...

Itulah penggalan syair lagu Keong Racun, lagu ini diciptakan Subur Tahroni alias Buy Akur karena terinspirasi temannya yang playboy. Subur dikenal sebagai pencipta lagu yang produktif. Berusia 49 tahun, ia tinggal di sebuah rumah sempit berukuran 5x6 meter.

Karena video Shinta dan Jojo, Keong Racun lalu menggelegar di jagat hiburan tanah air. Lagu yang syarat dengan sindiran dan syair nakal ini jadi pembicaraan orang ramai di dunia maya. Sejumlah stasiun radio berulang kali memutar lagu itu.

Keong Racun bahkan sempat menempati posisi nomor satu trending topic di Twitter. Lagu ini mendaki ke puncak dari ruang tamu sebuah rumah kecil di gang sempit Bojongloa, Bandung, Jawa Barat. | **

0 Komentar:

Posting Komentar

 
IHSYAH blogwork | lihat juga BLOGSPOTISME