Aksi Cium KD-Raul Dikecam

23 Juli 2010

TINGKAH Krisdayanti mulai mendapat kecaman. Selain dikecam dua lembaga pemerintah, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Ribuan pengguna Facebook juga mengecam Krisdayanti.

Mereka yang benci dengan kelakuan dan aksi penyanyi terkenal dengan sebutan Diva itu lantas membentuk grup Say No to Krisdayanti. Hujatan pada KD pun semakin marak.

Setidaknya, sampai Jumat (23/7) pukul 16.57 wita, terdapat 45.475 pengguna Facebook yang mendukung grup ini. Mereka rata-rata tidak menyukai aksi KD berciuman dengan Raul Lemos yang belum resmi bercerai dari istrinya, Ata.

Simak saja komentar ini; "ya ampun... di depan umum aja berani berbuat seperti itu gimana klo berdua aja, ingat donk, kalian berdua bukan muhrim." Atau "sungguh tidak pantas menyandang predikat diva dan seorang KD yg sudah beberapa kali prgi k mekkah... semoga mndapat hukuman yg setimpal...!!!

Ada juga yang bilang; "ngerebut suami orang kok malah bangga ya bukannya malu ud ngancurin keluarga org?? pake dipamer2in segala... goblok emg ketauan kan emg gak berpendidikan..." Yah, begitulah reaksi masyarakat yang ditulis di dinding akun 'Say No to Krisdayanti.'

Malah, grup yang mengecam KD pun makin bertambah, grup 'Say No to Krisdayanti' sendiri ada tiga akun. Selain ada juga grup AKSI MENGUTUK PERBUATAN DAN KEMUNAFIKAN KD!!!!! yang baru didukung 816 pengguna Facebook.

Komentar masyarakat di grup ini diantaranya; "KD ga pnya hrga disi bgt!!kya perek, perek ja kbnykan di hotel exh ini ddpan umum" Atau "BEJAAATT patut dilaknat,kok bangga berbuat asusila di depan umum,jerat dia dengan UU Pornografi dan penjarankan KD atau usir dia dari Indonesia." Bahkan ada juga yang menulis; "CENTURY.....belum kelar oiiiii."

KD nampaknya sadar, kalau perbuatannya bakal dikecam, sebab saat menggelar jumpa pers bersama Raul, KD mengatakan kalau dirinya sudah siap untuk dihujat. "Kalaupun nantinya ada opini buruk buat saya, saya tenang. Kalau ada yang bilang saya tidak baik dicontoh, saya siap," ujar adik Yuni Shara itu.

Ucapan KD itu mungkin senada dengan salah satu komentar di dinding grup AKSI MENGUTUK PERBUATAN DAN KEMUNAFIKAN KD!!!!!, yakni; "menurut KD 1 org yg membenci dia (ata) 1000 org sayang sm dia, tp KD lupa ada sejuta org yg ingin meludahi dia."

Membaca dan menyimak beragam komentar dan hujatan itu, saya ikut prihatin. | foto dari Say No to Krisdayanti

0 Komentar:

Posting Komentar

 
IHSYAH blogwork | lihat juga BLOGSPOTISME